Sunday, September 27, 2009

FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 Ipod Converter

how_to_convert_flv_to_mpeg_wmv_1

Mungkin kamu ada yang punya file video dari youtube, tapi ingin diputar di media seperti hp dan ipod, tetapi tidak bisa memutarya. Karena file FLV adalah format file flash yang hanya bisa di digunakan di komputer, itupun kalau ada playernya seperti Media player classic.

Tapi sekarang bukan persoalan lagi, karena dengan software FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 Ipod Converter, seperti namanya software ini bisa meng-konvert file flv video ke berbagai tipe file yang memungkinkan kamu bisa memutar video flv di Handphone, ipod dan media player lainya.

Selain aplikasi ini mudah digunakan, yakni tinggal buka file flv dan atur format outputnya sehingga menghasilkan tipe yang diinginkan.

Dengan sofware ini juga kamu bisa melakukan pengaturan kualitas video, video codec, audio codec, resolusi, framerate, sampai sample rate terhadap format file hasil konversi tersebut. Selama proses konversi, aplikasi FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 Ipod Converter akan menampilkan video termasuk lamanya proses konversi dan ukuran format file hasil konversi.

Jadi jangan tunggu lagi downlod nih…disertain juga serial numbernya, jadi bisa digunakan sesuka ria…hehe…

Post Some comments

Post a Comment

Terbaru

Followers

Komentar Terakhir

  ©Design By Unyil 2010